Senin, 03 Desember 2018

Tempat Wisata Unik di Palestina

Tempat Wisata Unik di Palestina
Tempat Wisata Unik di Palestina

Warna Flora
- Palestina ialah satu Negara yang terdapat di lokasi Timur Tengah, Ibukota Negara ini bernama Ramallah. Palestina ikut satu Negara muslim yang sekarang ini masih tetap ada di bawah bayang-bayang dominasi Israel. Nyatanya negara ini pula mempunyai beberapa kekhasan sendiri termasuk juga dengan ditemukanya beberapa spot wisata yang indah. Pada saat ini kami akan memberikan Tempat Wisata Unik di Palestina yang menarik untuk dikunjungi.

Masjid Al Aqsa 


Masjid Al Aqsa
Masjid Al Aqsa

Masjid Al-Aqsa adalah salah satunya tempat suci agama Islam yang jadi sisi dari kompleks bangunan suci di Kota Lama Yerusalem. Bila ingin berwisata Islami kompleks Masjid ini harus untuk didatangi. Masjid ini mulai di buka pada tahun 705 M, menurut riwayat masjidil Al-Aqsa merupakan tempat bersejarah terjadinya momen penting Isra Mi’raj yang dihadapi oleh baginda Rasulullah SAW.

Dome of the Rock 


Dome of the Rock
Dome of the Rock

Lalu ada Dome of the Rock, pembangunan masjid yang satu ini dikerjakan oleh Al-Walid bin Abdul Malik atas perintah sang Bapak. Bangunan ini terdapat pas di dalam halaman Masjid Al-Aqsa. Pembangunan menghabiskan waktu seputar 4 tahun serta dikerjakan oleh beberapa arsitek serta tukang bangunan dengan ketrampilan di bagian semasing.

Ada banyak bukti yang menarik mengenai Dome of the rock. Yakni menjadi di bawah ini : The Dome of The Rock ini dibina sama dengan agama Islam. Kehadiran batu itu ikut terkait dengan momen Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. The Dome of Rock menurut agama Yahudi memiiki keyakinan jika Nabi Ibrahim tawarkan anaknya Ishak menjadi korban. Dome of the rock memiliki bentuk bukan masjid tetapi batu yang jadi saksi jika Nabi Muhammad sempat lakukan perjalanan Isra’ serta mi’raj.

King Davia’s Thomb


King Davia’s Thomb
King Davia’s Thomb

Setelah itu ada King David’s Tomb. Disebutkan ikut bernama kuburan Nabi Daud. Ini wisata yang menarik terpenting buat umat muslim untuk didatangi. Banyak peziarah yang memanjatkan doa di sini.

Bukit Zaitun 


Bukit Zaitun
Bukit Zaitun

Ini ialah pegunungan sisi timur Kota Yerusalem yang memiliki 3 puncak terbentang dari utara ke sisi selatan. Pegunungan dinamakan Bukit Zaitun karena sempat ada kebun zaitun di lereng pegunungan itu. Di antara beberapa pucak gunung yang terbentang, tertinggi bernama At-Tur yakni 818 mtr.. Bukit yang satu ini memiliki hubungan dengan agama Islam, Yahudi, dan Kristen. Buah zaitun ataupun buah tin saling istimewa dalam surah al qur’an. Buah Tin sendiri adalah buah yang begitu berguna buat kaum muslim. Bahkan juga sebab begitu istimewa, buah tin dimasukkan dalam surah At tin. Dalam surah itu buah tin dipertemukan dengan buah zaitun.

Hezekia’s Tunnel TU’S 


Hezekia’s Tunnel TU’S
Hezekia’s Tunnel TU’S

Hezekiah’s Tunnels adalah terowongan yang membuat aliran air yang penggaliannya dikerjakan pas pada bagian bawah Kota Daud yang berada di Yerusalem pada saat kemarin. Terowongan Hizkia ini popular karena mempunyai jalinan dengan tarikh pemerintahan Hizkia yakni Raja Yehuda yang hidup di akhir abad-8 s/d awal abad-7 SM. Terowongan itu dipakai menjadi pelindung air serta dilirkan ke arah ke kota.

Tembok Ratapan 


Tembok Ratapan
Tembok Ratapan

Di ucap tembok ratapan , ialah tembok terluar dari lingkungan masjid itu serta di percayai klo tembok itu tempat yang paling dekat dengan Bait Suci. Kembali kenang Dosa-Dosa Beberapa Umat Yahudi serta Nasrani Rata-Rata Berdoa serta Menyisipkan Kertas Permintaan di Dinding Ratapan Ini, Banyak Orang Histeris serta Menangis Lihat serta Kembali kenang Dosa-Dosa Yang Sudah di Kerjakan. Sama Perihal dengan Kabah, Tembok Ratapan Adalah Tempat Suci Buat Agama Yahudi serta Beberapa Nasrani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar