Jumat, 14 September 2018

10 Tempat Unik Paling Ditakui Orang di Dunia

Tempat Unik Menakutkan
Bukit Salib

Warna Flora - Pada dunia ini ada banyak tempat yg seakan-akan bahaya serta misterius. Menyimpan narasi dalam peristiwa, beberapa tempat berumur tua berubah menjadi area yg menyeramkan untuk sejumlah orang.

Pemakaman Yahudi Tua, Praha, Republik Ceko 


Pemakaman Yahudi ini berubah menjadi yg paling besar di Eropa, juga sekaligus satu diantaranya monumen bersejarah Yahudi yg sangat utama di Praha. Lebih kurang 100 ribu orang udah dikebumikan serta ada lebih kurang 12 ribu batu nisan.

Pulau Boneka, Meksiko 


Pulau sepi di Meksiko ini sejumlah besar ditinggali koleksi boneka. Pada tahun 1950, Julián Santana Barrera dikira udah menyatukan boneka dari tempat sampah serta memajangnya di pulau selatan kota Meksiko.

Maksudnya adalah untuk membawa perdamaian ke jiwa seseorang gadis kecil yg udah terbenam. Barrera sendiri udah terbenam dalam sesuatu pulau pada 17 September 2001. Sampai sekarang, lebih kurang seribu boneka udah terkumpul. Benar-benar aneh!

Pulau Hashima, Jepang 


Hashima merupakan sisa pemukiman pertambangan batu bara yg dibuat pada 1887. Tempat ini dikira satu diantaranya kota yg sangat padat penduduknya di bumi.

Pada 1959, keseluruhan 5. 259 orang tinggal di pulau ini. Tetapi, berlangsung soal kala mengekstrak batu bara, pertambangan lantas ditutup pada 1974.

Kapel Tulang, Portugal 


Kapel ini dibikin pada zaman ke-16 oleh seseorang biarawan Franciscan. Tempat ini tidaklah terlalu besar, panjangnya 18, 6 mtr. serta lebar 11 mtr.. Menariknya, kapel ini terbuat dari 5. 000 tulang biksu.

Rimba Bunuh Diri, Jepang 


Tempat ini kondang lantaran statusnya jadi pilihan orang bunuh diri. Rimba ini senantiasa di kaitkan dengan mitologi Jepang, yg digambarkan jadi hunian setan serta hantu.

Rumah Sakit Jiwa, Parma, Italia 


Bangunan yg sempat berubah menjadi rumah sakit jiwa ini udah berubah jadi instalasi seni seseorang seniman Brasil Herbert Baglione. Herbert pernah tangkap kapabilitas khusus dari tempat ini ialah hantu dari eks pasien yg disiksa dalam rumah sakit ini.

Gereja St. George, Republik Ceko 


Gereja ini bertempat di desa Ceko Lukova yg dibiarkan pada 1968. Sehabis sisi atapnya rubuh sepanjang upacara pemakaman, gereja ini mulai dibiarkan. Beberapa waktu terakhir, artis Jakub Hadrava memposisikan koleksi patung menakutkan di gereja ini, bikin kondisi tambah misterius.

Bangunan Bawah Tanah, Paris 


Tempat ini adalah suatu jaringan terowongan bawah tanah yg berliku-liku serta goa-goa angin jalan dibawah kota Paris.  Menurut beragam sumber, panjang tempat ini lebih kurang capai 187 sampai 300 km.. Sejak mulai akhir zaman ke-18, lebih kurang 6 juta orang udah dimakamkan disini.

Centralia, Pennsylvania, Amerika Serikat 


Lantaran api bawah tanah yg meletus 50 tahun terus, nyata-nyatanya senantiasa membara hingga ini hari. Banyaknya masyarakat Centralia pada 1981 sejumlah 1. 000 orang. Tetapi, mengalami penurunan mencolok berubah menjadi 7 orang pada 2012.

Bukit Salib, Lithuania 


Bukit Salib ini berisi lebih kurang 50 ribu salib. Walaupun kelihatan menakutkan, namun tempat ini bukan kuburan. Menurut keyakinan digemari banyak orang, beberapa orang yg memposisikan salib di bukit bakal alami nasib baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar