Rabu, 12 September 2018

8 Batu Unik dan Aneh di Dunia

Batu Unik di Dunia
Batu The Steady Hand Of Man

Warna Flora - Di dunia ini terdapat beberapa style batuan serta bentuk batu dari yg kecil hingga yg besar namun taukah kamu kalaupun ada batu yg memiliki bentuk unik sehinga banyak jadi perhatian orang nah di bawah ini ada 10 Batu Sangat Unik di Dunia ingin tahu batu apakah saja itu baca di bawah ini.

1. Balanced Rock (Colorado, Amerika Serikat)

Sama dengan nama, batu ini ada di Taman Dewa dekat Pike`s Peak di Colorado spring, Colorado. Batu itu berdiri diatas jalan beraspal akses publik serta batuan ini terdapat di lebih kurang panorama yg indah. Moga-moga, gempa bumi akan tidak mengguncang basic kecil di bawahnya.

2. Balancing Rock Digby (Nova Scotia, Kanada)

Batu karang ini tingginya lebih kurang 30 mtr. serta ada di Nova Scotia, Kanada. Apakah yg bikin batu ini miliki keserasian yg sangatlah mengagumkan ialah lebih kurang 50% sisi batu ini berdiri di hawa. Apabila batu ini buatan manusia, bisa anda pikirkan begitu sulitnya buat mencari perhitungan yg pas buat membangun batu besar ditepi tebing saat beberapa ratus tahun menantang badai, hujan, serta angin.

3. El Torcal de Antequera (Andalucia, Spanyol)

Torcal el de Antequera ialah menara batu karst batuan kapur dengan teras patterns. Berupa horizontal, tinggi, tua serta stable. Angin, hujan serta matahari udah membuat batu ini, serta menarik beberapa orang buat menyaksikannya tiap-tiap tahun. Meskipun kuat serta seimbang, pendakian tak direkomendasi.

4. Kjeragbolten (Norwegia)

Kjeragbolten atau Kjerag Boulder ialah 5 mtr. persegi (lebih kurang 15 sq ft) batuan yg terjerat pada 2 dinding raksasa Kjerag gunung. Batu itu terjerat diatas 1. 000 mtr. hawa saat beberapa ribu tahun. Perihal ini aman buat berdiri diatas Boulder. Salah satu soal yg butuh diingat ialah janganlah memandang ke bawah kala anda di atasnya.

5. Peyro Clabado (Languedoc, Prancis)

Peyro Clabado terdapat di Languedoc, Perancis. Perihal ini terkikis batu-batu granit serta konstruksi batuan yg dibiarkan oleh 300 juta tahun kesibukan gunung lama yg membuat Eropa barat. Satu diantaranya batuan keserasian ialah 780 ton berat tubuh. Satu hari, lebih kurang satu milenium ke depan, Clabado Peyro cuma bakal berbentuk pasir serta sedimen. Sebelum kala itu, janganlah terlewat peluang buat mendatangi objek ini.

6. Chiremba Balancing Rocks (Epworth, Zimbabwe)

Batu ini terlihat sangatlah seimbang serta adalah batu-batu granit sama dengan apakah yg ada pada Sidore-Prancis. Perihal ini terbuat oleh angin serta cuaca semenjak juta-an tahun sebelum terlihat seperti apakah yg kita kenal saat ini. Batu ini terdapat cuma beberapa mil dari tenggara Ibukota Zimbabwe, dari Harare.

7. Mexican Hat Rock (Utah, Amerika Serikat)

Dari jauh, batu itu ialah seperti topi sombrero dari Meksiko. Meksiko Hat Rock ialah salah satu batu yg punyai keserasian batu-satunya yg terdapat diluar Monumen Valley Central San Juan County, Utah. Dimensi batuan ini ialah 60 kaki lebar serta 12-kaki tebal. Ini ialah batu batu merah yg masih juga dalam proses. Lambat atau cepat, batu penutup sungguh-sungguh terkikis. Memanjat serta berdiri diatas batu bisa percepat erosi memang.

8. The Steady Hand Of Man

Ini ialah batuan buatan seseorang seniman, Daliel Leite. Dia mendapatkan ide dari objek batu seimbang di semuanya dunia serta ia berusaha untuk bikin batu seimbang tersebut dalam taraf kecil. Dia cuma memahami sedikir info perihal batu karang yg seimbang serta ia dipraktekkan pada batuan ini. Tak didapati apa batu ini roboh selesai detik selesai difoto atau mungkin tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar