Rabu, 19 September 2018

5 Tempat Makan Unik di Bandung


Warna Flora - Bandung memang populer dengan adanya banyak kafe yang asik-asik serta makanan yang enak-enak. Tetapi jika Anda mulai jemu dengan kafe-kafe yang ada serta ingin mencari suatu yang berlainan, bagaimana jika kesempatan ini kita mencari makan di beberapa tempat yang dapat wujudkan fantasi Anda menjadi fakta? 

Tempat Wisata Unik yang Terdapat di Bandung


Ini ialah 5 tempat makan dengan tema-tema unik yang akan membuat acara makan Anda lainnya dari umumnya. 

1. Abandoned Café 


Namanya makan diluar memang tidak selamanya masalah menu makanannya, tetapi juga atmosfernya. Terdapat beberapa tempat makan yang mengangkat ide satu kebun nan asri, atau kenyamanan seperti didalam rumah sendiri. Apa pun itu, pasti ide yang dibuat mempunyai tujuan untuk meningkatkan pengalaman kita waktu makan diluar. Tetapi ada satu kafe di Bandung yang justru membuat situasi ngeri serta menakutkan dari pertama kalinya kita menginjakkan kaki. 

Terdapat di Jl. Dr. Setiabudi, walau tidaklah terlalu besar akan tetapi tidak susah untuk temukan tempat bernama Abandoned Cafe ini. Masuk kafe ini, Anda akan diterima oleh tatapan dingin seseorang anak wanita yang membawa boneka usang. Tidak cukuplah sampai situ, di ruang makan juga Anda akan rasakan situasi horor yang jarang diketemukan ditempat makan yang lain. 

Di tangga ke arah lantai dua, Anda akan dibawa terikut dalam situasi yang lebih mencekam. Tangga menyengaja dibikin gelap dengan beberapa coretan pada dinding dari cat merah mirip darah. 
Bagaimana dengan makanannya? Well, Anda dapat pesan burger ukuran besar ini, komplet dengan pisau menancap dibagian tengahnya. Diluar itu, ada pula bermacam pasta yang dapat Anda pilih. Sekalian makan, Anda dapat iseng berimajinasi sendiri mengenai misteri yang ada dibalik rumah yang tidak terurus ini. Apa ini TKP dari satu pembunuhan terencana, atau pembantaian satu keluarga? Biarlah pikiran Anda berkelana. 

2. Warkop Modjok 


Tempat ini barusan membuka serta langsung memukau beberapa orang untuk nikmati hidangan kopi serta teman-temannya. Berada di ruang sejuk, Komplek Pondok Hijau bisa dibuka lewat Jl. Geger Kalong atau dari Jl. Sersan Bajuri. Tempatnya tidak sulit dicari, sebab ada di jalan utama komplek itu. Yang menarik dari tempat ini tentunya bentuk bangunannya yang mirip rumah-rumah yang seringkali kita lihat di buku dongeng. Serta demikian masuk ke dalamnya, situasi hangat langsung rasanya. Ada banyak meja makan didalam, serta kita langsung bisa pesan makanan disana. 

Pantry tempat mengolah minuman menyengaja dibikin terbuka, hingga semua tamu dapat lihat langsung sekalian mencari ide sebelum pesan. Di semua sudut, Anda akan lihat beberapa pengunjung repot foto-foto, baik selfie ataupun menyimpan interior ruang. Lumrah saja, sebab sebagian besar sudutnya memang Instagram material banget! 

Sisi pekarangan kafe ini keliatannya juga jadi favorite buat banyak tamu. Lihatlah pagar pendek berwarna putih itu, dengan gapura mini di tengah-tengahnya, serupa rumah di buku dongeng kan? 
Ada juga sepeda putih di halaman depan rumah. Membuat semua yang hadir rasa-rasanya ingin berfoto diatas sepeda cantik ini. 

Makanannya cukuplah variasi, untuk makanan ringan Anda butuh coba Cireng Cantik serta Tahu Pedas juga Laba-Laba (alias bala-bala/bakwan goreng). Ada juga Singkong Keju yang keliatannya menjadi favorite disana. Jika ingin makan berat, ada banyak jenis pilihan nasi goreng serta soto yang bisa dicoba. 

3. Captain’s Seafood 


Dekorasi berupa tubuh kapal yang ada didalam restoran akan membuat Anda terasa seperti betul-betul ada di laut. Menu bestseller-nya diantaranya Smoked Crab, Black Pepper Crab, Garlic Prawns serta Thai Model Basil Fried Rice with Seafood. Ngiler tidak? Tempat ini dapat pas untuk membuat business lunch yang enjoy atau makan malam bersama dengan keluarga. 


4. Little Wings Book Cafe 


Sebelum bertandang ke Little Wings Book Café, bayangkanlah satu tempat yang memiliki nuansa girly, dengan dinding berlapis wallpaper yang cantik. Intinya, serupa sekali dengan rumah Barbie! Jika sempat berandai-andai jadi seseorang putri yang kutu buku, jadi tempat ini pas buat Anda. Pilihan menunya tidak kebanyakan, ada banyak type pasta serta milkshake di harga dapat dijangkau. Oh ya, asyiknya lagi, makan disini tidak dikenai pajak serta servis! 


5. Brick & Barrel Bistro 


Bersiap-siaplah ambil photo ditempat yang begitu Instagram material ini. Dibagian depannya ada barrel atau drum raksasa yang begitu menarik untuk difoto. Demikian masuk, Anda juga bakal terkesima dengan desainnya yang bergaya industrial. Bahkan juga beberapa buah kursi-kursinya juga berbentuk drum! Sengit, kan? Brick & Barrel lebih dari sebatas bar, mereka juga menyediakan beberapa makanan lezat seperti Sirloin Steak serta bermacam makanan ciri khas Indonesia. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar