Sabtu, 22 September 2018

5 Wanita Cantik Unik yang Terlihat Seperti Anak SD

Warna Flora - Awet muda pasti menjadi impian tiap-tiap wanita. Kemungkinan, publik Indonesia sampai sekarang ini masihlah dibikin takjub dengan figure Puspa Dewi, wanita 1/2 zaman yang ciri fisiknya masihlah nampak seperti anak kuliahan. Dibalik fisiknya yang awet muda, nyatanya Puspa Dewi juga sering berbuat sehat adalah melakukan olahraga serta mengkonsumsi dengan ukuran yang sesuai. 

Sekarang ini mungkin demikian beberapa orang yang awet muda. Tetapi, bagaimana kalaupun awet bocah? Sukar membayangkan bila ada orang yang fisiknya seakan berhenti di tingkat anak SD. Tetapi, bila lihat sebagian orang ini, mungkin kalian akan memahami bila awet bocah itu memang benar ada. Serta dibawah ini sebagian contoh wanita dewasa yang mujur, punyai muka yang super babyface serta yang pasti membuat orang kaget kala tau usia aslinya. 

April Xia Da 


5 Wanita Cantik Unik yang Terlihat Seperti Anak SD
April Xia Da

Disaksikan dari pojok mana saja, April Xia Da memang nampak seperti anak-anak wajahnya begitu cantik. Sekarang ini, ia demikian popular pada dunia, bukan lantaran mukanya yang cantik saja, melaikan talenta serta hobinya membuat manga. Ya, wanita berfisik seperti bocah ini nyatanya juga punyai karya yang banyak digandrungi beberapa orang pada dunia. Atas fisiknya yang cantik serta serupa anak SD, Xia Da menjadi seringkali menjadi style majalah anime atau manga. Sampai sekarang ini, Xia Da masihlah pas dimaksud anak SD dibanding wanita dewasa. Tetapi, siapa kira kalaupun si cantik ini nyatanya kelahiran 4 April 1981? 

Shi Zao Z 


5 Wanita Cantik Unik yang Terlihat Seperti Anak SD
Shi Zao Z

Yang gak kalah imut dari Xia Da yaitu wanita dengan account Weibo bernama Shi Zao Z. Figure satu ini bisa membuat gempar social media. Sebelumnya, dia kerapkali mengupload poto dianya sendiri yang demikian imut, seperti anak SD. Banyak pula yang menyenangi gadis cilik ini. Sebelumnya, warganet menyangka dia masihlah anak-anak. Sampai fakta tersingkap, nyatanya si cantik ini kelahiran 1979. Walhasil, publik langsung tergoncang. Kepopuleran gadis ini bisa kian bertambah, bahkan juga ia diketahui pada dunia lantaran mukanya yang serupa anak SD. 

Marina Nagasawa 


5 Wanita Cantik Unik yang Terlihat Seperti Anak SD
Marina Nagasawa

Kalaupun dipandang selintas, banyak orang tentunya memikir kalaupun cewek satu ini yaitu anak kecil yang masihlah duduk di bangku SD. Tetapi, Marina Nagasawa ini adalah artis Jepang ini lahir pada 8 Oktober 1995, serta punya arti ia udah berumur 22 tahun. Biarpun udah berkepala dua, tetapi gak dapat disanggah kalaupun Marina begitu baby face. Biarpun begitu, Marina masihlah termasuk juga gadis seksi disaat ia kenakan bikini, yah bukti kalau aslinya si cantik ini bukan lagi anak SD. 

Minami Oku 


5 Wanita Cantik Unik yang Terlihat Seperti Anak SD
Minami Oku

Kalaupun artis cantik satu ini sudah semestinya gak asing lagi. Masalahnya kekasih juga satu diantaranya anggota idol AKB48, biarpun sekarang ini Minami sendiri udah mengundurkan diri, tetapi pasti ada banyak fans yang menyukainya. Tidak hanya kemahirannya bernyanyi serta menari, ada lagi point plus gadis ini, adalah muka cantiknya yang babyface-nya keterlaluan. Bahkan juga, di usianya yang ke 22 tahun, Minami masihlah nampak begitu serupa dengan anak SD. 

Miwako Sayumi 


5 Wanita Cantik Unik yang Terlihat Seperti Anak SD
Miwako Sayumi

Lumrah kalaupun cewek senang dikatakan imut. Tetapi, bila wanita dewasa dikira masihlah anak SD, atau bahkan juga anak TK, itu namanya udah keterlaluan. Tetapi nyatanya, hal tersebut memang benar berlangsung. Perkenalkan nih, Miwako Sayumi, gadis Taiwan yang pernah menjadi pembicaraan di negara aslinya lantaran fisiknya yang serupa banget sama anak kecil. Tidak hanya cantik serta menarik, jenis gadis satu ini kala difoto juga ngegemesin, seperti anak SD umumnya. Tetapi, siapa kira bila sesungguhnya Miwako Sayumi ini lahir pada tanggal 16 Mei 1986. Bermakna sekarang ini udah genap 31 tahun ya. 

Dengan muka mereka yang gak sesuai sama umur, pasti akan sangat banyak orang yang menyangka banyak gadis cantik ini masihlah SD. Benar-benar sich, muka dari fisik mereka awet mudanya kebangetan. Membuat siapa-siapa saja gemes liatnya kan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar